Baca Juga: Ruangojol.com | Pusat Informasi Transportasi Online

FAMILLY DAY FISIP UTB LAMPUNG 2013

BEM FISIP UTB LAMPUNG ADAKAN KEGIATAN FAMILLY DAY 2013

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Tulang Bawang (UTB) Lampung, pada Sabtu (26/10/2013), mengadakan kegiatan Familly Day dan Bhakti Sosial Bersih Pantai yang di adakan di Pantai Lembing, TNI Angkatan Laut Piabung, Padang Cermin.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka mempererat tali persaudaraan antara Civitas Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik antara Dosen, BEM, dan Mahasiswa Baru, dan kegiatan ini juga untuk melaksanakan Tri Darma Perguruan Tinggi yaitu salah satunya Bhakti sosial bersih Pantai Lembing.

Kegiatan ini berkerjasama dengan TNI Angkatan Laut Batalyon Infanteri-9 Marinir, agar kegiatan ini juga menjalin kerjasama antara Universitas Tulang Bawang khususnya Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) di Bidang Pendidikan, Keamanan, dan Bidang Kemahasiswaan.

 Acara ini mendapat sambutan positif dari warga yang ada di Piabung, dan antusias dari peserta Familly Day FISIP UTB Lampung 2013, karna kegiatan ini juga berisikan dengan Hiburan Orgen Tunggal, Out Bond, dan Keliling Pulau menggunakan Perahu.













Postingan terkait: