Baca Juga: Ruangojol.com | Pusat Informasi Transportasi Online

UTB Lampung Persiapan Pengurus BEM UMUM 2017-2018

UTB Lampung Persiapan Pengurus BEM periode 2017/2018 - Dalam rangka tujuan bersama membangun dan meningkatkan kualitas dan kuantitas Pendidikan di universitas tulang bawang lampung. Pengurus BEM Umum universitas tulang bawang bersama dengan semua panitia terpilih mengadakan sidang yang membahas seputar ADART dan pengurusan jadwal untuk kegiatan pemilihan Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa.
UTB Lampung Persiapan Pengurus BEM periode 2017/2018

Pemilihan Presiden BEM Universitas Tulang Bawang pada tahun ini merupakan awal yang baik demi kelangsungan Organisasi Tertinggi di instansi kampus. karena semua kegiatan yang ada di dalam suatu kampus merupakan sebagian besar dari BEM-nya.

Sebuah Kampus akan terlihat eksistensi apabila organisasi yang ada di dalamnya selalu mengadakan kegiatan. begitu juga UTB Lampung bagaimana bisa maju apabila mahasiswanya sendiri tidak mampu bekerjasama untuk kemajuan kampusnya.

Dengan diadakan pembentukan pengurus baru BEM UTB lampung ini diharapkan dapat membentuk mahasiswa yang penuh dengan ide-ide baru dan aspirasi baru. selain itu BEM Umum Juga dapat dijadikan sarana pemersatu Antar Organisasi dalam kampus, Antar Fakultas dan lain sebagainya.

Untuk Semua Mahasiswa Universitas Tulang Bawang. Ayo Kita sukseskan Pemilihan Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) universitas Tulang Bawang periode 2017/2018. Datang dan hadiri kegiatannya pada hari jum'at dan Sabtu 17-18 Maret 2017.

Salam Persatuan UTB Lampung. "Kalau Bukan Kita Siapa Lagi, Kalau Tidak Sekarang Kapan Lagi"

Postingan terkait: