Baca Juga: Ruangojol.com | Pusat Informasi Transportasi Online

PELATIHAN PUBLIC SPEAKING BEM FISIP UTB LAMPUNG


PELATIHAN PUBLIC SPEAKING BEM FISIP UTB LAMPUNG

Kamis, 9 Januari 2014 Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fisip UTB Lampung mengadakan kegiatan Pelatihan Public Speaking yang dilaksanakan di Kampus Universitas Tulang Bawang Lampung.
Kegiatan ini mendapatkan dukungan penuh dari Rektor UTB Lampung Drs. H. Achmad Moelyono, S.H karena kegiatan ini sebagai  pembelajaran kepada Mahasiswa Universitas Tulang Bawang Lampung Khususnya Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.
“Setiap presentasi kita tentu memiliki maksud dan tujuan. Semua maksud dan tujuan itu akan baiknya benar-benar dipastikan sejak diawal sebelum penampilan. Agar setelah presentasi kita dapat menilai/evaluasi penampilan kita dengan indikator tujuan yang tercapai atau tidak” ujar Dr. Sarinastiti selaku Narasumber pada pelatihan Public Speaking tersebut di sela-sela Materi yang diberikan.

Dafit Son Firma selaku Gubernur BEM Fisip UTB Lampung mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai salah satu bentuk pendidikan dan Pelatihan kepada mahasiswa agar dalam Public Speaking yang dilakukan nantinya oleh mahasiswa setelah kegiatan tersebut dapat lebih baik lagi.

Kegiaan ini dilakukan dengan kerjasama Universitas Admajaya, hadir pula Kaprodi Ilmu Komunikasi Admajaya Astrid, S.E.,M.I.Kom.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir pula Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Suhaimi, S.Sos.,M.I.Kom Pembantu Dekan III Thabita Carolina, S.Sos.,M.Si Kaprodi Ilmu Komunikasi dan Dosen-dosen Fisip UTB Lampung dan 












Postingan terkait: